Thursday, June 11, 2015

Tips memilih produk kecantikan yang asli dan terpercaya

Online shop kosmetik aybela

Kebutuhan utama para wanita adalah merias diri. Salah satu peralatan penunjang penampilan para wanita adalah kosmetik.  Kosmetik membantu para wanita untuk selalu tampil sempurna, cantik dan mempesona.  Dengan memakai kosmetik ini para wanita bisa menutupi kekurangan dirinya. Mulai dari wajah yang nampak kusam, kurang segar, agak hitam bahkan sampai pada bibir yang kering, hitam dan kurang segar. Tentu dengan memakai kosmetik yang cocok maka penampilan kita akan terlihat segar dan fresh.

Namun dewasa ini banyak sekali kosmetik-kosmetik yang beredar di pasaran adalah kosmetik palsu. Lalu bagaimana caranya memiliki kosmetik yang aman dan bagus untuk Anda ? Yuk simak tips memilih kosmetik yang aman dan bagus dibawah ini !

Di bawah ini tips memilih kosmetik yang aman dan bagus untuk Anda antara lain sebagai berikut  ini :
1.        Lihat label



       Lihatlah label yang tertera di kemasan produk kosmetik yang Anda beli. Pastikan label “ halal” tertera dikemasan produk tersebut. Label “ halal” membuktikan bahwa produk kosmetik tersebut telah diuji kandungan dan bahan yang ada dalam kosmetik tersebut.

2.        Pelajari kode legal



       Ada baiknya Anda mempelajari kode legal dalam kemasan produk kosmetik dibawah ini :
1)    CD untuk kode kosmetik produk local
2)    CL  untuk kode kosmetik produk impor
3)    TR untuk  kode kosmetik produk jamu tradisional
4)    TL untuk kode kosmetik produk jamu impor
3.    Lihat tanggal kadaluarsa
       Dengan melihat label tanggal kadaluarsa yang ada dalam kemasan kosmetik adalah hal yang paling penting. Karena dengan memastikan tanggal kadaluarsa memastikan produk tersebut harus digunakan sebelum jangka kadaluarsa.

3.        Lihat merek/brand kosmetik



       Ada kalanya merek/brand yang tertera pada kemasan produk kosmetik tertentu menunjukkan kualitas dari produk kosmetik tersebut.

Itulah beberapa cara memilih kosmetik yang aman dan bagus untuk Anda. Nah, jika Anda membutuhkan kosmetik branded yang sudah teruji, aman, nyaman dan berkualitas maka tak ada salahnya Anda berbelanja di online shop kosmetik branded www.aybela.com. Disana tersedia berbagai macam kebutuhan kecantikan Anda dijamin murah dan berkualitas. Yuk belanja.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips memilih produk kecantikan yang asli dan terpercaya

0 comments:

Post a Comment