Friday, June 26, 2015

Grosir Lip Tint Termurah dan terpercaya

Grosir Lip Tint Termurah dan terpercaya

Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang terlihat di mulut manusia. Bibir yang lembut, bergerak, dan berfungsi sebagai pembukaan untuk asupan makanan dan dalam artikulasi suara dan bicara. Namun Banyak orang yang mengutarakan kasih sayang dengan mengecup bibir pasangannya.



Nah artikel ini akan membahas mengenai produk yang bisa membuat bibir menjadi merah merona. Penasaran ? ingin tau apa itu lip tint itu ? simak ya frend .... sering kali kita melihat drama korea yang tampak bibir mereka sangat indah merah merona, bagaimana ? bibir mereka terlihat mempesona ? apa rahasianya ? hmmm ternyata mereka menggunakan produk lipt tint ini, produk lip tint adalah pewarna bibir yang mengandung water based ... tidak seperti lipstick/lip gloss yang kita ketahui mempunyai tekstur agak berat dan gampang luntur jika dipakai makan/ minum.
Tapi lip tint ini beda lip tint ini mempunyai tekstur ringan dan jika dipakai rasanya seperti gak makai apa-apa karena mudah diserap.

Bagaimana cara pemakaiannya ? cukup di oleskan ke bibir atas dan bawah dan bagian tengah bibir lalu segera ratakan dengan jari ke seluruh area bibir, jika kurang tampak merah mungkin bisa dilapisi lagi sesuai dengan keinginan kamu teman.



Jika ingin tampak lebih mengkilap lagi bisa ditambahkan lip gloss maka bibir akan terlihat lebih merah merona.. namun teman jika ingin tampak lebih natural lagi sebelum pakai lip gloss teman bisa menambahkan concealer di tepi bibir kalian agar warna bibir teman tidak kelihatan terlalu mencolok, selain itu juga bisa membuat bibir terlihat lebih tipis.

Lip tint ini bisa anda dapatkan di online shop kami yaitu di www.aybela.com dengan berbagai warna yang kamu inginkan sobat wanita bisa memilih warna kesukaan kalian. Lip tint bisa membuat warna bibir kamu merah merona tampak tidak pucat dan indah untuk di pandang.





Belanja yuk teman di online shop kami ini di www.aybela.com dijamin aman dan halal !

Yukk order sekarang juga dengan menyebutkan :
- Nama :
- Alamat Lengkap :
- Nomor HP :
- Nama Barang + Jumlah :

Ke 
- 089652345657 (SMS)
- 089652345658 (Whatsapp)
- 54CDF7C8 (BBM)

Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller kami dan kami juga menerima dropship ke seluruh indonesia





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Grosir Lip Tint Termurah dan terpercaya

0 comments:

Post a Comment