Tuesday, June 30, 2015

Manfaat Serum Wajah Yang Anda Tidak Ketahui

Manfaat Serum Wajah Yang Anda Tidak Ketahui


Istilah serum dalam dunia kecantikan atau perawatan kulit sudah tidak asing lagi. Namun, masih banyak yang belum mengetahui betul dari manfaat, komposisi, cara penggunan maupun perbedaannya dengan krim atau face lotion. Ingin tau lebih jelasnya simak artikel dari kami www.aybela.com berikut ini :



Secara umum, serum bermanfaat untuk mengatasi garis-garis halus, keriput, maupun bintik hitam. Serum terbuat dari bahan aktif sehingga membuat harganya cukup mahal. Molekul-molekul kecil yang terkandung di dalam serum membuatnya jadi mudah  diserap ke dalam kulit. Serum wajah juga sangat cocok digunakan oleh jenis kulit yang berminyak. Selain itu. serum tidak membuat kulit menjadi berminyak serta tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit wajah..



Bagaimana Cara Menggunakan Serum yang Benar? Ingin tahu? Simak terus postingan artikel dari kami berikut ini :

Jika Anda rutin menggunakan serum wajah untuk perawatan kulit sehari-hari, berikut tip-tip dan  cara penggunaan serum wajah yang tepat:

-          Setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih, gunakan sejumlah serum secukupnya kemudian tepuk-tepuk dengan perlahan dengan menggunakan jari-jari tangan.
-          Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, setelah membersihkan wajah tunggu 10-15 menit sebelum Anda menggunakan serum.
-          Anda tidak perlu melewatkan rutinitas melembabkan wajah, gunakan serum terlebih dahulu kemudian gunakan pelembab.
-          Jika Anda ingin berhemat dalam penggunakan serum wajah yana mana memiliki harga yang relatif mahal Anda bisa menggunakan serum wajah pada pagi atau malam hari.

Pada dasarnya untuk mencari tahu cara penggunakan serum wajah, sobat bisa melihat pada langkah pemakaian yang terlampir pada kemasan produk. Untuk memiliki kulit cantik dan sehat seperti yang sobat idamkan memang memerlukan sedikit usaha dan rutinitas perawatan kulit yang tepat.






Bagi sobat cantik yang ingin mendapatkan serum wajah yang aman , tidak perlu khawatir lagi, karena sobat bisa mengunjungi kami di www.aybela.com
Untuk info dan pemesanan bisa langsung sms/hub kami di 089652345658 

Disini sobat akan mendapatkan produk yang serum wajah yang diinginkan. Selamat berbelanja dan mencoba ya .......!!!!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Serum Wajah Yang Anda Tidak Ketahui

0 comments:

Post a Comment