Sunday, December 6, 2015

Perawatan Kulit pada Usia Lanjut

Perawatan Kulit pada Usia Lanjut


Gambaran kulit pada usia lanjut ialah kadar air sedikit, kolagen menjadi kurang larut, kulit menjadi tipis, kering, dan juga terlihat keriput.
Pada kulit kalangan lansia, produksi kelenjar sebaseanya menurun, lemak kulitnya berkurang, lebih mudah mengalami dehidrasi dan juga pengeluaran keringatnya berkurang drastis.
Makanya perlu dibedakan cara perawatan dan pembersihan pada kulit lansia dibandingkan dengan usia muda. Perawatan dengan menggunakan kosmetika pada usia lanjut dimaksudkan terutama untuk mengatasi kekeringan.



Sebaliknya, perawatan kuratif secara medis lebih banyak dianjurkan untuk mengatasi rasa gatal, mengurangi keriput kulit, dan juga mengurangi gangguan sirkulasi yang menurun.
Sementara untuk mengatasi kekeringan kulit pada lansia hampir sama seperti pada jenis kulit usia lainnya yakni dengan menggunakan pelembab, menggunakan emolien, serta menghindarkan diri dari faktor-faktor yang menambah kekeringan kulit seperti menggunakan bahan pembersih yang mengandung sabun, alkohol, detergen, dan lainnya.



kami sarankan anda pada Facial Treatment Essence. Produk bestseller dari SK-II. Produk ini memiliki formula yang tak pernah berubah selama 30 tahun lamanya. Dan selama itu, ini telah dikenal dan dicintai semua orang sebagai Air Keajaiban. Esensinya berupa lebih dari 90% Pitera™: bahan ini membantu agar kulit Anda dapat mempertahankan kemampuan alamiah untuk memperbarui diri, sehingga tetap halus, kencang, anti berkerut, bersinar, dan tampak sebening kristal.

Lengkapi juga dengan produk-produk lain dari SK-II



Yuk order sekarang juga dengan menghubungi kami di :

089652345658 (SMS/WA)
54CDF7C8 (BBM)

Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller dan kami juga menerima dropship keseluruh indonesia


harga sk ii facial treatment essence , harga sk ii indonesia , harga sk ii di counter resmi
jual sk ii original , harga sk ii di jepang ,  harga produk sk ii untuk pemula , harga sk ii miracle water , jual sk ii asli , harga sk ii whitening spot specialist , harga sk ii stempower , harga produk sk ii asli , harga kosmetik sk ii di indonesia


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perawatan Kulit pada Usia Lanjut

2 comments:

  1. lately I have finished preparing my blog script gratis:

    +++ [Beginner’s Guide] How To Make A Website From Scratch +++

    I would really apprecaite your feedback, so I can improve my craft.

    Link:
    Script Gratis
    LaraPass v1.1.0 NULLED – pengelola kata sandi pribadi Anda
    Lisner v1.2.4 – Template Situs Direktori WordPress Modern
    Plugin Rankie v1.6.3 – WordPress Ranking
    Aplikasi Android Universal WebView v2.5.0

    If you know someone who may benefit from reading it, I would be really grateful for sharing a link.

    Much love from Indonesian!

    ReplyDelete