Sunday, June 28, 2015

Cara membuat lulur sendiri dengan mudah dan alami

Cara membuat lulur sendiri dengan mudah dan alami

Lulur merupakan salah satu metode perawatan kulit secara alami agar selalu tampak putih, lembab dan halus dan sejak berabad-abad lulur susu sebagai lulur pemutih badan sudah menjadi pilihan. Bahkan Ratu Mesir, Cleopatra yang kecantikannya sangat tersohor konon memiliki resep rahasia untuk menjaga kehalusan kulitnya, yaitu susu.

Menggunakan lulur pemutih tentu sudah sangat umum dilakukan oleh wanita indonesia. Wanita indonesia biasanya akan merasakan bahagia dan cantik jika mempunyai kulit yang putih bersih. Banyak cara memang yang bisa dilakukan oleh wanita indonesia agar semakin putih kulitnya, salah satunya adalah menggunakan produk lulur pemutih. Benarkan sobat ?? saya pun begitu ...............

Saat ini banyak produk lulur pemutih yang dijual di pusat perbelanjaan dengan berbagai bahan kadang susah untuk memilih yg terbaik. Lulur pemutih yang baik terbuat dari sari bengkoang, susu dan lainnya. Jika anda ingin mencari produk lulur yang alami, tidak perlu khawatir karena kami punya referensinya yaitu buka di www.aybela.com . Dalama memilih lulu sebaiknya carilah produk lulur pemutih yang menggunakan bahan alami yang terbuat dari buah-buahan dan teruji klinis sangat aman untuk kulit anda.

Nah kali ini saya akan memberikan cara membuat lulur pemutih badan yang bisa dibuat sendiri dengan bahan alami.

-          Bengkoang



Caranya adalah dengan menghaluskan bengkoang dengan cara di parut kemudian jadikan untuk lulur di kulit badan anda.

-          Masker beras



Caranya adalah pertama tama, rendam segenggam beras dengan air bersih selama semalam. Keesokan harinya angkat beras tersebut lalu tiriskan. Setelah itu tumbuk beras tersebut hingga halus. Kemudian oleskan pada seluruh kulit tubuh anda secara merata. Cara ini juga sangat populer di negara jepang, makanya secara alami kulit wanita jepang berwarna cerah.

-          Jeruk nipis


oleskan air perasan jeruk nipis pada area kulit yang diinginkan. Lakukan cara ini setiap hari menjelang mandi, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

-          Susu


susu juga bisa dijadikan alternatif lain yaitu untuk memutihkan kulit secara alami, serta berguna untuk mengatasi kulit wajah yang cenderung kering.

-          Minyak zaitun


oleskan minyak zaitun secara rutin juga dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan elastis. Cara pemilihan jenis minyak zaitun ini adalah dengan memilih yang bertuliskan extract virgin olive oil


Jika ingin tahu lebih banya silahkan sobat cantik bergabung di www.aybela.com atau anda tidak ada waktu untuk membuat masker secara alami bisa menggunakan produk lulur alami kami http://aybela.com/?s=lulur 

Selamat mencoba :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara membuat lulur sendiri dengan mudah dan alami

0 comments:

Post a Comment