Friday, June 12, 2015

cara memutihkan kulit tubuh secara alami

Cara memutihkan kulit aybela

Mempunyai kulit yang putih dan mulus adalah merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Terlebih lagi jika kulit Anda putih, mulus, lagi sehat tentu hal ini sangat menunjang kesempurnaan penampilan Anda bukan ? Tahukah Anda bagaimana caranya memutihkan kulit secara alami ? Tentu Anda penasaran bukan ? Yuk simak artikelnya dibawah ini !

Berikut ini cara memutihkan kulit tubuh secara alami antara lain sebagai beriku :

1.        Gunakan alpukat


       Bahan alpukat tak sekedar nikmat untuk dimakan akan tetapi terdapat kasiat yang lain sperti untuk perawatan kulit tubuh agar menjadi putih.
       Blender buah alpukat ditambah perasan jeruk nipis sebanyak 1 sdm, nah setelah halus buah alpukat yang dicampur buah nipis tersebut dibalurkan ke seluruh tubuh. Setelah agak terasa mengering atau terasa kaku ditubuh lalu bilas badan / tubuh dengan menggunakan air dingin.

2.        Rutin merawat kulit


       Lakukan perawatan kulit tubuh seperti diatas (nomor 1) dengan rutin atau minimal sekali dalam sehari lihat khasiatnya setelah 3 minggu

3.        Jaga kelembaban kulit dengan minum air putih



       Jaga kelembaban kulit Anda dengan memperbanyak konsumsi air putih. Air putih sangat penting untuk menjaga agar kulit tidak kering, minumlah air putih sebanyak 8 gelas perhari

4.        Gunakan lulur


       Jika Anda tidak punya cukup waktu untuk memblender alpukat maka cobalah untuk menggunakan lulur yang sudah dikemas secara praktis dengan bahan yang alami.
Itulah beberapa cara memutihkan kulit tubuh Anda secara alami.

Nah jika Anda membutuhkan produk kecantikan tubuh seperti pemutih kulit ketiak, pemutih wajah, dan pemutih tubuh atau badan maka kunjungilah online shop kecantikan terpercaya aybela. Disana tersedia berbagai macam produk kecantikan yang lengkap, asli dan memberikan hasil yang maksimal. Segera deh buktikan rahasia alami kulit putihmu disana. Dijamin Anda puas dengan produk dan pelayanan dari aybela. Selain barang berkualitas dan murah, barang disana juga sangat lengkap lho. Yuk berbelanja disana. Jangan sampai Anda ketinggalan produk – produk terbaru hlo. Salam.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : cara memutihkan kulit tubuh secara alami

0 comments:

Post a Comment