Tuesday, August 11, 2015

pemutih kulit permanen

pemutih kulit permanen


telah banyak digunakan oleh wanita Indonesia, karena mereka ingin selalu tampil lebih cantik dan menarik di depan orang. Kulit putih? Siapa sih yang tidak ingin memilikinya? Karena cantik bisa dilihat dari kulit, maka banyak sekali orang, terutama para wanita melakukan banyak hal untuk mendapatkannya.

Mulai dari cream hingga kapsul digunakan, bahkan kini yang mulai tenar adalah suntik pemutih. Negara Indonesia yang sangat kaya akan rempah-rempah ini, memiliki banyak sekali bahan alami yang sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit. Hanya saja, ada sebagian orang yang tidak tahu, atau mungkin malas untuk melakukannya. Pasalnya, beberapa bahan alami untuk pemutih itu harus digunakan dengan proses tertentu.



Ingin mendapatkan pemutih kulit yg aman dan permanen? Salah satu cara utk mendapatkan tubuh putih alami dan permanen adl memenuhi asupan vitamin kulit. Caranya adl dg memastikan bahwa makanan yg kita konsumsi mengndung nutrisi dan vit yg ptg bagi tubuh. 

Mandi menggunakan masker susu, kita hanya perlu utk menyiapkan susu air perasan jeruk lemon, minyak jintan dan almond. Pakaikan di wajah dan leher krg lebih 20 menit baru kemudian bilas dg air dingin. Pagi cukup gunakan masker dg 1 sdm air perasan lemon dan ¼  jintan tggu 10 menit baru bilas dg air dingin, pemutih tubuh alami dg menggunakan susu mentah tawar. 

Susu bisa dijadikan salah satu pemutih tubuh karena kandungan asam laknatnya bisa mengurangi pigm tggu 10 menit baru bilas dg air dingin, pemutih tubuh alami dg menggunakan susu mentah tawar. 
Susu bisa dijadikan salah satu pemutih tubuh karena kandungan asam laknatnya bisa mengurangi pigmentasi pd kulit. 

Selain itu bisa menggunakan lulur tepung dan susu dg mencampurkan tepung dan susu gunakan 5 sdm tepung terigu ke mangkok lalu campur dg susu mentah tawar lalu aduk smpai mnjd pasta, jgn lupa membersihkan tubuh dg handuk basah sebelum memakai lulur. 
Kemudian baru oleskan lulur secara merata ke sluruh tubuh lalu diamkan selama krg lebih 30 menit sampai lulur merata dan meresap da mentah tawar lalu aduk smpai mnjd pasta, jgn lupa membersihkan tubuh dg handuk basah sebelum memakai lulur. 

Kemudian baru oleskan lulur secara merata ke sluruh tubuh lalu diamkan selama krg lebih 30 menit sampai lulur merara dan meresap dan mengering kmd bilas dg air dingin.


Nah untuk kamu yang tidak sempat untuk melakukan hal tersebut bisa membeli produk kami di www.aybela.com atau bisa langsung hub kami di 089652345657 / 58 
BBM 54CDF7C8
LINE AYBELA
IG AYBELABEAUTY


Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller kami dan kami juga menerima dropship keseluruh indonesia dengan keamanan 100%



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : pemutih kulit permanen

0 comments:

Post a Comment